Social Icons

Rabu, 02 Agustus 2017

Kata Pengantar (Unlock)


Aku berharap kalian lebih baik tidak melanjutkan untuk membaca kata pengantar ini. Sebab mungkin Rio memasang sebuah coding untuk menghack akun email kalian semuanya. Tapi sudah terlanjur mau bagaimana lagi? Jangan salahkan aku kalau terjadi apa-apa pada email kalian semuanya. Soalnya Rio kadang melakukan sesuatu yang mungkin akan mempermalukan kalian.

Baiklah aku akan memperkenalkan kalian semuanya kepada orang yang paling ditakuti di dunia Maya. Namanya adalah Rio Yuliano, seorang hacker yang membuat sendiri semua aplikasi dan software hackingnya.Dalam dunia hacker dia lebih dikenal dengan julukan Zombie1210 berasal dari ejekan teman-temannya yang mengatainya Zombie. Dia dipanggil begitu karena dia jarang sekali mandi, dalam satu bulan saja dia hanya mandi 5 kali itupun kalau dia sedang ingin keluar rumah. Selain kebiasaan buruknya yang tidak mandi, dia juga memiliki kebiasaan buruk lain seperti saat dimanapun dia selalu mengisap rokok, bahkan dulu saat dikelas waktu SMA dia pernah dihukum gara-gara merokok saat guru sedang mengajar. Itulah kenapa di depan pintu kamar Rio dipasang tulisan "Dikamar ini banyak sekali asap rokok, apabila kalian ada masalah dengan pernapasan sangat tidak dianjurkan untuk masuk kamar ini, sebab saya tidak bertanggung jawab kalau kalian masuk rumah sakit atau mati". Rio sangat benci dengan orang yang suka mengejek dan membullynya, makanya setelah mereka sudah selesai membully Rio, mereka langsung dapat balasan yang kejam dari Rio.

Rio memiliki teman yang sangat dekat dengannya, bahkan saking dekatnya banyak yang menyangka mereka pacaran. Teman dekat Rio itu adalah Mirhan Meryadi anak seorang pengusaha yang memiliki banyak sekali perusahaan di seluruh Indonesia. Sebagai anak dari orang yang kaya Mirhan sangat cepat tertarik untuk membeli barang atau apapun yang membuatnya tertarik. Mirhan adalah hacker yang ahli dalam hal meretas system keamanan gedung dan CCTVnya. Waktu pertama Rio membuat aplikasi hacking Mirhanlah yang membeli aplikasi itu untuk pertama kalinya dengan membelikan Rio 1 slop rokok termahal. Dia juga sering menjadi kelinci percobaan Rio untuk mencoba software atau aplikasi hackingnya mulai dari handphone, Consol Game, I pad, Komputer, bahkan sampai mobil Mirhan telah Rio bantai. Meskipun begitu mereka tidak pernah bertengkar sebab persahabatan mereka lebih penting dari semua benda itu.

Maya Arianty adalah satu-satunya wanita yang mau berteman dengan Rio dan Mirhan. Dia adalah Hacker yang ahli dalam bidang hacking website dan situs-situs yang memasang fotonya tanpa ijin. Banyak sekali situs-situs terkenal dunia yang berhasil dia lumpuhkan dengan mudahnya. Pekerjaannya adalah sebagai seorang aktor yang telah membintangi berbagai macam film yang masuk jajaran film terbaik. Banyak film yang sudah dia bintangi mulai dari drama Romantis sampai film action. Maya juga tidak lepas dari kejahilan Rio yang sangat luar bisa, seperti akun facebooknya yang menuliskan bahwa dia telah meninggal dunia karena keselek sendok makan. Sebenarnya mudah saja Maya membalas kejahilan Rio dengan satu kali tendangan yang mematikan Rio pasti tergeletak. Itu karena Maya pernah mengikuti pertandingan pencak silat se Asia dan dia berhasil memperoleh medali Emas.

Berikutnya Yahya Mahendra dia juga salah satu korban balas dendam Rio yang paling sadis saat mobil Mirhan menyemprot kan Oli ke baju putih yang dipakainya dan baru dibelinya dengan harga yang tidak bisa dibilang murah. Dia hanya terpaku dengan mata berkaca-kaca melihat baju kesayangannya berlumuran oli yang keluar dari knalpot mobil Mirhan. Maya memanggilnya Cabul karena Maya pernah mendapati Cabul mengintip kamar mandi wanita saat di kolam renang. Akhirnya bukan hanya Maya yang memanggilnya begitu, tapi juga Mirhan, Rio, dan Ambun. Cabul adalah hacker yang ahli dibidang penyadapan handphone dan dia pernah masuk ke system pemancar televisi dunia untuk memasukkan iklan untuk membantu Palestina. Meskipun dia seorang laki-laki yang cabul, tapi dia adalah orang yang paling peduli pada temannya. Dia sekarang bekerja di sebuah rumah produksi film yang terkenal di Indonesia sebagai penulis skenario. Film-film yang dia buatkan skenarionya selalu berhasil meraih penghargaan bertarap Internasional.
Yang terakhir adalah Zarkani Yushi kami lebih senang memanggilnya Ambun karena kulitnya seperti orang Ambon, dia adalah orang yang membuatkan alat-alat hacking untuk tim ini. Banyak sekali alat-alatnya yang laris dipasaran, apalagi setelah alat-alatnya mendapat dibeli oleh prusahaan-prusahaan mulai dari eletronik sampai consol game.Sebenarnya Ambun adalah orang yang baik dan peduli pada teman-temannya, hanya saja dia tidak bisa mengontrol perkataannya membuat orang yang mendengarnya seperti perkataan yang sangat menusuk. Meskipun kata-kata yang dia keluarkan begitu menyakitkan untuk di dengar, tapi apa yang dia katakan sebuah kebenaran. Ambun tidak pernah terlihat dekat dengan wanita atau berpacaran. Kata Ambun cinta hanya perasaan yang membuat manusia menderita, jadi tak perlu perasaan itu dalam diri manusia.

Mereka sekarang mengkos di sebuah rumah yang diurus oleh Abel nama lengkapnya Abelia Yundari. Dia adalah sepupu Rio dari ayah yang sekarang bekerja disebuah intansi yang mengurus dan menindak kasus korupsi atau yang lebih dikenal KPK. Karena kesibukannya tersebut Abel sangat jarang ada dirumah, apalagi beberapa hari belakangan sangat sering terjadi penangkapan orang-orang yang terbukti korupsi. Itu makannya tugas-tugas mulai dari memasak sampai nenbersihkan rumah diserahkan kepada Rio, Maya, Mirhan,Cabul, dan Ambun. Abel bagi mereka sudah seperti seorang kakak yang siap mendengarkan segala curhatan dari mereka.

Aku rasa sudah terlalu panjang aku menuliskan kata pengantar untuk mereka semuanya. Dengan begini Rio bisa memiliki kesempatan untuk mengambil semua data-data dari komputer kalian. Sekarang semua data yang didapat Rio sudah dia simpan kedalam harddisknya. Apakah kalian menyesal membaca kata pengantar ini? Begitupula aku, akan lebih baik aku tidak berurusan dengan mereka kalau akan merepotkanku seperti ini. Tapi aku senang bisa mengenal mereka karena merekalah orang-orang yang paling peduli dengan oranglain.

Baiklah silahkan kalian membaca cerita lengkap dari mereka tentang apa yang mereka sedang kerjakan. Berhati-hatilah sebab mulai sekarang Rio sedang mengawasi apa yang kalian kerjakan. Satu saranku sebelum kalian mengendarai mobil atau motor jangan lupa mengisi bensin, sebab kalian akan tahu kesulitan apa yang akan kalian dapatkan setelahnya. Akhirkata dari saya "Selamat membaca cerita menarik dari mereka".

Hormat saya
Kelanabiru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar